Sukses

DJ Yasmin Mengaku Jatuh Cinta dengan Audrey Tapiheru

Liputan6.com, Jakarta - DJ Yasmin baru saja mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk "Nothing Wrong About It". Lagu ini merupakan kolaborasi perdananya dengan personel GAC, Audrey Tapiheru.

Kabarnya, demi bisa mendapatkan Audrey, DJ Yasmin rela menunggu dalam kurun waktu yang lumayan lama.

"Buat bikin single ini enggak terlalu lama, cuma kira-kira sebulan. Tapi karena aku dari awal penginnya Audrey, itu yang agak susah karena GAC waktu itu lagi sibuk-sibuknya. Itu kira-kira Februari lalu, dari situ sudah bisa cepet kayak mastering dan segala macem. Baru bisa rilis bulan ini," ucap Audrey Tapiheru dalam press realese yang diterima Liputan6.com belum lama ini.

Foto GAC Launching Album 'Stronger' (Wimbarsana/bintang.com)

DJ Yasmin menambahkan, ada alasan khusus mengapa ia ingin berkolaborasi dengan Audrey. DJ Yasmin mengakui kalau dirinya sudah terlanjur jatuh cinta dengan suara khas Audrey.

"Karena dari awal mula GAC muncul, Audrey suaranya paling menonjol dan aku jatuh cinta banget sama suara Audrey. Kita sering banget ketemu di backstage, acara TV atau outdoor. Sering lihat Audrey live, dari situ aku pengin banget dia nyanyi di lagu aku," tambahnya.

Tak cuma menyanyi, Audrey juga diberi kesempatan untuk mengubah lirik lagu "Nothing Wrong About It". Dan hasilnya membuat DJ Yasmin semakin kagum kepadanya.

DJ Yasmin menjadi salah seorang juri dalam ajang Bold Xperience: Dubai (Foto: Dok. Bold Xperience)

"Dia sudah pengalaman sama GAC, sometimes kasih aku ide-ide, masukan-masukan yang beda dari dunia EDM. Dia bikin lirik yang bagus banget ternyata. Aku senang," pungkas DJ Yasmin.

"Nothing Wrong About It" saat ini sudah bisa didengarkan di sejumlah aplikasi dan layanan musik streaming. Selain berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru, lagu ini juga dibantu oleh Gamaliel.

Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena
Artikel Selanjutnya
Panasnya Hubungan Cinta Gebby Vesta dan Artis India Ini