Sukses

Digandeng Bule Austria, Baby Margaretha Siap Nikah

Baby Margaretha sudah mulai go public bersama kekasihnya yang merupakan orang Austria.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Baby Margaretha mengaku sudah memiliki kekasih. Model majalah pria dewasa yang seksi itu sempat mengaku telah berpacaran dengan pria 54 tahun bernama Christian Bradach, seorang konsulat kehormatan Austria untuk Indonesia.

Baru-baru ini, Baby Margaretha sudah mulai go public bersama kekasihnya itu. Kemesraan itu ditunjukannya melalui unggahan foto di akun Instagram @babymargaretha1, Jumat (27/10/2017).

Dalam fotonya, Baby dan Christian Bradach tampak duduk berdampingan sambil saling menggenggam tangan. "With Mein schatziii @chrisconsul," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Diketahui, Baby Margaretha dan Christian kala itu baru saja menghadiri acara diplomatik hari kemerdekaan Austria di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, yang digelar pada Kamis (26/10/2017). Foto tersebut sekaligus menjadi jawaban bagi publik yang penasaran dengan kekasih Baby Margaretha.

Baby Margaretha kabarnya belum puas dengan ukuran payudaranya yang telah mencapai 36C karena ia masih merasa iri bila melihat wanita lain yang memiliki ukuran dada yang lebih besar (Isimewa)

Beberapa waktu lalu, Baby Margaretha sempat membahas perihal kekasihnya yang diakuinya seorang duda. "Dia 54. Selisihnya sekitar 20 tahun lebih kali ya, enggak masalah, umur cuma angka. Ngobrol nyambung. Kita manusia enggak ada yang sempurna. Kita saling melengkapi," papar Baby di Blok M Square, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kedua orangtua Baby Margaretha pun tak keberatan dengan selisih umur yang jauh itu. Ia bahkan sudah mengantongi restu dari ayah dan ibunya. Kala itu, aktris bertubuh seksi ini juga mengaku hendak diajak terbang ke Austria untuk bertemu dengan keluarga besar Christian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini