Sukses

Kocak, Ini 4 Ekspresi Cinta Engku Emran pada Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Seperti sang istri, Laudya Cynthia Bella, kini Engku Emran seperti menjadi Indonesia's Sweetheart. Paling tidak itu terlihat dari komentar positif para warganet setiap melihat unggahan pose Engku Emran di akun Instagramnya, @imakumbre, atau akun @laudyacynthiabella. 

Hampir dua bulan menikah dengan Laudya Cynthia Bella, publik di Tanah Air jadi tahu bagaimana kepribadian unik Engku Emran. CEO (Chief Executive Officer) sebuah perusahaan media besar di Malaysia ini memang gemar mengunggah pose foto tentang kegiatannya di akun media sosialnya. 

Uniknya, di setiap foto itu, Emran tak sungkan pamer ekspresi tidak jaim alias tidak jaga image. Pria ganteng dan gagah ini juga membubuhkan kalimat-kalimat kocak.

Bagi penggemar Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dianggap pria humoris. Biasanya kalau sudah begitu komentar positif pun mengalir untuk mereka, termasuk doa kelanggengan pernikahan mereka. 

Nah, inilah beberapa ekpsresi kocak Engku Emran yan diunggah di media sosial saat berpose bersama Laudya Cynthia Bella. 

1 dari 5 halaman

Mulut Monyong

Inilah pose pertama dengan ekspresi kocak Engku Emran yang diketahui publik Indonesia. Pose ini diambil di Sapu Lidi, Lembang, sebuah kawasan sejuk tempat istirahat dan menikmati kuliner di kawasan Bandung.

 

 

Di sana terjadi momen perkenalan Engku Emran dengan orangtua Laudya Cynthia Bella, sebelum mereka menikah, 8 September 2017 di Kuala Lumpur. Bagi sebagian pasangan pose dengan cara wefie seperti ini mungkin biasa saja. Tapi, lantaran pasangan ini terhitung seleb, ya menarik perhatianlah. 

Lihat ya, Laudya Cynthia Bela sudah dengan ekspresi senyum manisnya, seperti biasa, ke arah kamera. Eh, Engku Emran malahan memamerkan bibir yang menyorong ke depan alias monyong. Dan, uniknya, Engku Emran masih saja dianggap keren oleh penggemar Bella. 

2 dari 5 halaman

Wajah Mewek

Nah, ini tak kalah kocak. Rupanya like father like daugther. Bukan hanya Engku Emran tapi putri tunggalnya, Engku Aleesya  juga dengan santainya pamer ekspresi wajah nggak jaim.

 

 

Posting-an foto ini muncul di akun media sosial beberapa hari lalu. Rupanya, Engku Emran menunjukkan wajah seperti sedih karena ditinggal sang istri selama beberapa hari. Diketahui Laudya Cynthia Bella harus menjalani kegiatan terkait kontraknya dengan sejumlah produk. Repotnya itu membuat Bella harus meninggalkan Engku Emran dan anak sambungnya, Engku Aleesya. 

Laudya Cynthia Bella terbang ke Jakarta, Korea Selatan, dan Sumatera Utara selama lebih dari seminggu. Maka, pengantin baru ini berpisah sementara waktu. Jadi wajar ya, Engku Emran dengan bercanda memamerkan pose foto dengan ekspresi yang sedih ini. Engku Emran mewek. Kalau sudah begini masih ganteng enggak, Bella?

3 dari 5 halaman

Apaan Tuh

Usai menjadi suami istri, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella tak sungkan memamerkan kegiatan malam-malam mereka. Nah, ini pose mereka saat menikmati olahraga malam di Kuala Lumpur. 

 

 

Rupanya Engku Emran sedang tekun berlatih lari, bersepeda, dan berenang untuk kompetisi triatlon yang akan diikutinya dalam waktu dekat. Nah, namanya pengantin baru, Laudya Cynthia Bella jadi ikut kegiatan sang suami dong. Di sebuah ruas jalan di Kuala Lumpur, mereka pun mengabadikan kebersamaan di malam hari itu. 

Ini memang bukan city tour ya, tapi Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella cukup cerdas memilih spot pose mereka. Latar Menara Kembar alias Menara Petronas menjadi daya tarik tersendiri. Itu lho, ikon kota Kuala Lumpur yang terkenal di dunia. 

Nah, sebenarnya yang menarik justru ekspresi Engku Emran. Lihat ya, Laudya Cynthia Bella sedang bergayut manja di bahu sang suami. Wajahnya tak lihat ke kamera. Eh, Engku Emran malahan memamerkan ekspresi kocak memicingkan sebelah mata, di sebelah istrinya yang setia menemaninya berolah raga. 

Kok jadi ingat ekpsresi Jaja Miharja yang ikonis di sebuah acara televisi dengan tagline: "Apaan tuh..?". 

4 dari 5 halaman

Nyengir Lebar

Ah ini sih pose manis di pelaminan. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menjalani akad nikah di Kuala Lumpur, 8 September lalu. Dan, sejumlah prosesi adat Melayu pun mereka jalani usai ijab kabul.

 

Salah satunya, suap-suapan nasi kuning pengantin di pelaminan. Lihat ya, ini ekspresi spontan mereka. Laudya Cynthia Bella tampak tegang ketika hendak memasukkan nasi kuning di tangannya ke mulut sang suami. Sementara Engku Emran malahan tersenyum lebar. 

Patut diduga pose yang tertangkap kamera ini terjadi karena ekspresi spontan Engku Emran yang memang pria humoris. Mungkinkah itu karena Engku Emran sudah tak tegang di pelaminan? Maklumlah ini adalah pernikahannya yang kedua? Atau boleh jadi saat suap-suapan itu pembawa acara atau MC menggodanya.