Sukses

Film 5 Cowok Jagoan Rilis Trailer dan Poster Super Kocak

Liputan6.com, Jakarta - ‎Para pecinta film komedi sepertinya bakal ‎dibuat terpingkal-pingkal dengan kehadiran 5 Cowok Jagoan. Film besutan Anggy Umbara itu mempertontonkan aksi Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny) yang berusaha menyelamatkan ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani).‎

Untuk membuat penasaran, rumah produksi MVP Pictures pun meluncurkan trailer film dan poster 5 Cowok Jagoan bertepatan pada Indonesia Comic Con 2017 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu ‎(28/10/2017).

Para pemain 5 Cowok Jagoan di Indonesia Comic Con 2017. (Rizky Aditya Saputra)

Berbagai adegan seru dan super kocak tersaji dalam trailer berdurasi dua menit tersebut. Bukan cuma sekadar action, film bergenre komedi itu juga menyelipkan lawakan kekinian.

Misalnya seperti adegan trailer pertama 5 Cowok Jagoan ketika Arifin Putra bersama para jagoan lainnya sedang menyelinap di sebuah hutan yang gelap. Di saat mereka sedang merasakan puncak kengerian, tiba-tiba muncul ojek online yang menanyakan alamat untuk mengantar makanan.‎

 

 

1 dari 2 halaman

Funny Movie

Tak cuma itu, aksi Ario Bayu pun tak kalah kocak. Dengan rambut gimbalnya, Ario Bayu memamerkan kemahirannya menembak kaleng. Tembakan pertama sukses mengenai bidang sasaran. Namun siapa sangka jika Ario Bayu hanya menembak dari jarak 20 sentimeter saja.

"Jujur ini funny movie banget. Gue ketawa terus setiap hari, gue enggak bisa lihat matanya Dwi Sasono, bisa ketawa terus. Gue beruntung bisa ikut syuting di sini, menyenangkan banget. Semoga semua orang juga bisa rasakan senangnya di film ini," kata Ario Bayu.‎

Para pemain 5 Cowok Jagoan di Indonesia Comic Con 2017. (Rizky Aditya Saputra)

Produser MVP Pictures, Raam Punjabi, mengapresiasi kerja keras Anggy Umbara dan semua pemain dalam merampungkan film 5 Cowok Jagoan. Raam Punjabi optimis, film yang tayang 14 Desember 2017 itu akan mengikuti kesuksesan Warkop DKI Reborn dan Comic 8 yang pernah digarap Anggy Umbara.

"Kalau saya bilang, ini film bagus belum tepat karena mereka belum pada menonton. Tapi kami puas ya, Anggy Umbara sudah menunjukkan kebolehannya melalui Warkop DKI Reborn dan Comic 8. Dan film ini tentunya bisa lebih baik lagi," ucap Raam Punjabi.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya