Sukses

Audy Ingin Putrinya Main The Raid 3 seperti Iko Uwais?

Iko Uwais dan Audy memamerkan kepiawaian anak mereka dalam melakukan gerakan bela diri.

Liputan6.com, Jakarta - Bakat bela diri Iko Uwais tampaknya bakal diteruskan oleh putrinya, Atreya Uwais. Baru-baru ini, sang aktor memamerkan kepiawaian anaknya dalam melancarkan gerakan bela diri saat beradu dengan salah seorang koreografer adegan laga bernama Erik Rukmana.

Terlihat dalam videonya yang diunggah melalui akun Instagram @iko.uwais, sang anak memasang kuda-kuda, menghindari tendangan, menangkis pukulan, dan melancarkan tendangan.

Atreya Uwais, putri Iko Uwais dan Audy. (Instagram - @audyitem)

"Wooopppp... Be careful, Do not make trouble with her.. Wonder Woman," tulis Iko Uwais sebagai keterangannya, Senin (30/10/2017).

Ternyata sebelum Iko Uwais, istrinya, Audy, sudah memamerkan video anak mereka itu terlebih dahulu pada Minggu (29/10/2017). Dalam keterangannya, Audy seolah berharap agar putrinya bisa tampil di layar lebar seperti Iko Uwais. "Casting for the RAID 3 uncle @ghuwevans ?" tulisnya sebagai keterangan foto.

Penyanyi Audy memberi keterangan saat peluncuran album terbarunya bertajuk The Best of Audy, Jakarta, Rabu (4/10). Album terbaru Audy berisikan 17 lagu terbaik dan 17 tahun masa berkarya audy di industri musik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Video tersebut juga diunggah sang koreografer melalui akun Instagram @erikrukmana. Dalam komentarnya, tampak Audy meminta Erik untuk mengajari putrinya koreografi bela diri. "Hahahahha ajarin trs ya om erik," tulis Audy. "Besok launcing koreo selanjutnya," jawab Erik.

Selain itu Audy juga tampak tertarik untuk melihat putrinya berlatih dengan Hannah Al Rashid. Ketika Hannah mengungkapkan kegemasan, Audy membalas di komentar unggahannya, "@hannahalrashid bisa latihan bareng aunty hannah nanti hehehhe."

Iko Uwais sendiri akan tampil dalam film Beyond Skyline dalam waktu dekat. Ia juga tengah terlibat film Triple Threat dan Mile 22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini