Sukses

Tak Mau Kalah dari Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla Lamar Kekasih

Bukan cuma Laudya Cynthia Bella yang cepat move on, tapi juga Afie Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cytnhia Bella tak perlu berlama-lama move on dari mantan kekasih, dan dipinang oleh seorang pria asal Malaysia, Engku Emran. Rupanya, itu pun terjadi pada Afie Kalla.

Tak mau berlama-lama memacari Tistha Nurma, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini pun belum lama ini melamarnya. Itu terlihat dari sebuah video singkat yang diunggah di Instagram gosip @lambe_turah, Senin (30/10/2017).

 Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella. (Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Dalam video tersebut tampak Afie Kalla mengenakan pakaian yang hampir sama kala dirinya melamar Laudya Cynthia Bella, jas hitam, kain sarung dan peci khas Bugis. Sementara sang wanita mengenakan kebaya berleher sabrina.

"Assalamualaikum, Tistha Nurma maukah kamu menjadi istri aku?" ucap Afie Kalla yang ditanggapi teriakan dari tamu yang hadir.

Pada unggahan lainnya, tampak wajah mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini tersenyum bahagia. begitu pun dengan Tistha Nurma, keduanya berpose bersama.

Pertunangan ini pun ditanggapi oleh para warganet. Mereka pun melontarkan kalimat di kolom komentar.

 Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella melamar kekasihnya, Tistha Nurma (Foto: Instagram)

"Orang mah hobi tuh berenang, nyanyi. Eh ini hobi tunangan wkwk," rskdy.n.

Akun @avenatesha melanjutkan, "Aku klo jadi tunangannya mesti mikir lagi deh ini laki dah pernah gagal nikah."

Dan akun @ithaetiq_narolita menimpali, "Bingung kali mau ngabisinnya gimana udah kebanyakan makanya dipake tunangan mulu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.