Sukses

Kenapa Krisdayanti Tak Hadir di Ultah Anak Anang-Ashanty?

Tak hadiri ulang tahun anak Ashanty, Arsya, ke mana Krisdayanti?

Liputan6.com, Jakarta - Anang dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun anak kedua mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, Minggu (29/10/2017). Perayaan yang digelar di sebuah hotel di Jakarta itu berlangsung dengan sangat meriah.

Di momen tersebut, keluarga Krisdayanti beserta anak-anaknya turut diundang. Namun rupanya istri Raul Lemos itu tak hadir. Ya, kedatangan Krisdayanti hanya diwakili oleh kedua anaknya saja, Amora dan Kellen.

Ketidakhadiran Krisdayanti dalam pesta ulang tahun tersebut membuat Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah merasa kehilangan. Dalam Instagram sang ibunda, Aurel dan Aziel melakukan protes.

"Ga pernah dateng deh mimiii klo di undang," tulis Aurel Hermansyah di kolom komentar salah satu unggahan foto Krisdayanti. "Enggak dateng acara arsya," kata Azriel menimpali.

Jika dilihat, di hari yang sama, Krisdayanti menghadiri acara lain bersama Raul Lemos. Meski begitu, sang diva pop Tanah Air ini tetap memberi doa yang baik untuk Arsya Hermansyah.

Ia juga mengungunggah keceriaan Amora dan Kellen di ulang tahun Arsya. "Amora & Kellen di Birthday party adik Arsya pemuda," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini