Sukses

Sindir Haters, Ayu Ting Ting Gunakan Kata-Kata Bijak

Ayu Ting Ting menyapa pengikutnya di Instagram dengan kalimat bijak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya bisa disebut sebagai salah satu selebritas yang tahan banting menghadapi haters. Tak peduli berapa jumlah tanggapan negatif di kolom komentar unggahan di Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tetap terdiam.

 Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

Kalaupun beraksi, ibu satu anak itu tak ragu mengunggah kata-kata bijak, meski para pembenci tak gentar menghinanya. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Senin (30/10/2017).

Foto itu menunjukkan kata-kata bijak, sekaligus kutipan hadis yang diriwayatkan Muslim. "DihadapanNya, kita semua sama. 'Sesungguhnya Allah tidak melihat rupa dan parasmu, melainkan dengan hatimu.'," begitu tulisan yang diunggah Ayu Ting Ting.

Para penggemar pun langsung menyambut baik unggahan di pagi hari tersebut. Seperti kata pemilik akun @ocharifin, "Bentul atuh neng @ayutingting92 .... di mata Allah SWT semua sama. Yg hanya amal dan kebaikan yg membedakannya."

 

Namun lagi-lagi, haters Ayu Ting Ting justru mengambil sisi negatif dari unggahan tersebut. Mereka menganggap pelantun "Alamat Palsu" itu hanya mengutip kata-kata bijak, tanpa mengamalkannnya dalam kehidupan sehari-hari.

"Naah makanya ka ayu jangan sombong. Kan statusnya gtu. Asli nya jangan sombong dong. Kalo di TV sama asli kk beda bgt..," tulis @mirdasyahwa.aina.

"statusnya sich ok....cuma kelakuanmu yg gak ok," sindir @ncahndezo.

"Soksokan post ini,kalau hati lu baik. Lu gaakan ngedeketin suami orang. Sampe nyakitin istrinyaa. Sesama wanita harusnnya lu bisa tau perasaan nagitaa," ungkap @srhwln88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.