Sukses

SF, Artis Terciduk Narkoba Satu Manajemen dengan Awkarin

Polisi mencokok artis muda berinisial SF dan kekasihnya CG di kawasan Tangerang pada 23 Oktober 2017 lalu, terkait kasus kepemilikan narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mencokok artis muda berinisial SF dan kekasihnya CG di kawasan Tangerang pada 23 Oktober 2017 lalu, terkait kasus kepemilikan narkoba. Dari tangan keduanya, polisi berhasil mengamankan dua bungkus ganja sebesar 80 gram.

Belakangan, diketahui jika SF pernah berakting dalam sejumlah Fim Televisi (FTV) dan film bioskop. Ia juga tergabung dalam sebuah manajemen yang juga menaungi Awkarin, yang selama ini dikenal sebagai YouTuber dan selebgram yang kontroversial.

Nama SF ada di akun Instagram manajemen bernama The A Team atau A Team Management. Di salah satu unggahan foto akun tersebut, terselip wajah cantik SF yang tengah berpose menggunakan t shirt berwarna cokelat.

"welcome to the family! @safiracrespin," tulis akun The A Team sekaligus mengonfirmasi keberadaan SF dalam manajemen yang dikelola mereka.

Seperti diketahui, penangkapan SF karena kasus narkoba langsung mendapat perhatian dari masyarakat. Di lini masa, penelusuran mengenai identitas SF pun tak kalah masifnya.

SF diketahui pernah berakting di film 24/7 yang dibintangi oleh Lukman Sardi dan Dian Sastrowardoyo. Namanya juga dikenal sebagai model iklan sekaligus foto di media sosial.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.