Sukses

H-1 Jelang Menikah, Begini Persiapan Keluarga Song Joong Ki

Besok (31/10/2017) pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar.

Liputan6.com, Seoul- Tak terasa besok, 31 Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengucap janji sehidup semati. Berbagai persiapan pun tentunya telah usai dilakukan.

Di sisi lain, Song Hye Kyo hanya tersenyum dengan balutan busana berwarna hitam. Keduanya, tampak ditemani oleh teman-teman mereka. (Instagram)

Dikutip dari berbagai sumber, jelang hari H, rupanya keluarga besar Song Joong Ki, termasuk ayah, ibu, serta adiknya, telah tiba dan menginap di Hotel Shilla. Kebetulan, keluarga Song Joong Ki memang tidak tinggal di Seoul.

Di Hotel Shilla, bintang Descendants of the Sun ini sengaja menyewa ruangan dengan ukuran kecil, yang hanya berkapasitas 300 orang saja. Sementara mereka hanya menyebar tak lebih dari 150 undangan.

Ya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang menginginkan pernikahannya berjalan dengan sakral dan intim. Demi menjaga kesakralan upacara pernikahan itu, keduanya juga tak akan menggelar konferensi pers atau menerima sesi wawancara.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Usai menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera bertolak ke Eropa untuk berbulan madu selama beberapa pekan. Para penggemar pun sudah menanti-nanti kehadiran Song Joong Ki atau Song Hye Kyo junior dari pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini