Sukses

Setelah Gisel, Rayen Pono Gandeng Penyanyi Cantik Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses berduet dengan Gisella Anastasia lewat lagu "Hidup Untukmu", kali ini Rayen Pono, mantan personel Pasto, diketahui sedang menjalani proyek barunya dengan penyanyi Nathalie Holscher alias Nate.

Namun, berbeda dengan sebelumnya, Rayen kali ini bertindak sebagai produser untuk lagu terbaru Nate. Rayen memilih genre musik electronic dance music (EDM) dan RnB untuk proyek musiknya kali ini.

"Dia (Nathalie) minta aku untuk bisa ngonsepin, mikirin, kira-kira model EDM dan RnB seperti apa yang cocok untuk dia. Sehingga lagu ini bisa jadi senjata yang kuat buat kariernya. Awalnya itu," kata Rayen Pono saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melalui "Life of a Party", Rayen mengemas sebuah lagu yang dikatakan cukup sulit dari biasanya. Pasalnya, selain bernyanyi, Nathalie Holscher juga bermain DJ untuk lagu tersebut. Oleh karena itu, sebisa mungkin lagu tersebut bisa tetap memiliki nyawa saat dimainkan secara live.

"EDM itu beda sama lagu pop biasa. Apalagi kalau RnB, harus bisa dipertanggungjawabkan, kan, kalau main live-nya. Sebisa mungkin lagu ini jadi patokan live-nya nanti seperti apa. Apalagi nanti dia (Nate) sambil main DJ. Yang berat sebenarnya bukan teknis, tapi penyesuaiannya saja sih," kata Rayen.

Nathalie Holscher sendiri bukan nama baru di dunia entertainment. Sebelumnya, diketahui bahwa dirinya sempat tergabung dalam grup band The Secret bersama Maki Ungu dan Piyu Padi, serta grup duo D' Dolls.

"Sebelumnya memang nyanyi di The Secret bareng Piyu (Padi) dan Maki (Ungu). Aku pengin nunjukin aku enggak hanya main DJ," kata Nathalie Holscher.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Raisa Jadi Manten, Cantik tapi Kurang Manglingi
Artikel Selanjutnya
H-1 Pernikahan, Raisa Habiskan Waktu Bareng Sosok Ini