Sukses

Foto Bareng Nagita, Prilly Latuconsina Dianggap Berhati Malaikat

Prilly Latuconsina menganggap Nagita Slavina sebagai wanita kuat melalui kata-kata ini?

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina ikut angkat bicara soal kekuatan Nagita Slavina dalam menghadapi persoalan rumah tangganya yang penuh dengan gosip. Hal tersebut disampaikan melalui Instagram pribadi perempuan 21 tahun itu.

Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw juga mendoakan pasangan ini selalu kuat ketika menghadapi segala cobaan. Itu terlihat dari unggahan foto bertiganya bersama Raffi dan Gigi. (Instagram/raffinagita1717)

Dalam sebuah foto yang diunggah Senin (30/10/2017), Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina tampak kompak mengumbar senyum lebar. Melalui keterangan foto, Prilly Latuconsina mengungkap soal kekuatan yang dimiliki seorang wanita sejati.

"Kau bisa menghancurkan seorang perempuan untuk sementara, tapi perempuan sejati akan mengumpulkan bagian hatinya yang hancur, membangun kembali dirinya, dan kembali dalam kondisi yang paling kuat," tulis Prilly Latuconsina.

Sekilas, Prilly Latuconsina seperti kagum dengan kekuatan Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap dihinggapi berita perselingkuhan yang melibatkan nama Ayu Ting Ting.

Para pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar pun merasa setuju dengan pernyataan Prilly Latuconsina. Sebagian lainnya pun berhadap sang artis bisa setegar Nagita Slavina dalam menanggapi masalah rumah tangganya kelak.

"Love the caption kaa @prillylatuconsina96," tulis @ratualyaf.

"Meleleh caption nya @prillylatuconsina96 Memsye," sahut @lutfiahamalia0103.

"2 wanita strong berhati malaikat @raffinagita1717 @prillylatuconsina96," imbuh @devipermatas_19.

"Buat @prillylatuconsina96 jk kelak punya suami meski cobaan apapun harus bisa menjadi wanita yg kuat & sabar gak gampang emosi dan sll percaya ama pasangannya kayak mamagi," ungkap @widya.dafarafi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.