Sukses

Pisah dari David NOAH, Gracia Indri Pamer Perut Rata

Alih-alih terlihat sedih atau stres, Gracia Indri justru tampak bahagia meski rumah tangganya sedang kalut.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH kini tengah berada di ujung tanduk. Aktris berusia 27 tahun itu sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya beberapa bulan lalu.

Proses perceraiannya pun hingga kini masih berlangsung. Namun alih-alih terlihat sedih atau stres, Gracia Indri justru tampak bahagia meski rumah tangganya sedang kalut.

Gracia Indri dan Metha Yunatria [foto: instagram.com/graciaz14]

Dalam foto-foto yang diunggahnya ke Instagram, Gracia Indri selalu terlihat ceria. Seperti foto terbaru yang diunggahnya, Minggu (29/10/2017) kemarin.

Kakak kandung Gisela Cindy itu berfoto bersama Metha Yunatria yang tak lain adalah istri dari Uki NOAH. Tapi yang menjadi perhatian warganet bukan keceriaan Gracia saja melainkan penampilan tubuhnya yang semakin hari kian langsing.

Perbedaan signifikan terlihat dari perut Gracia Indri yang sangat rata dan lengannya yang mengecil. "turun drastis ya badannya...tapi jadi klihatan lebih muda," puji @hatifaifha.

"Diet apa siy @graciaz14 pengeeeen gituuuu badannya," sahut @deeahkuncoro.

Tampilan Gracia Indri pakai gaun. (Image: graciaz14/instagram)

Diakui Gracia Indri, dirinya memang sengaja menguruskan badan karena tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. "Jujur aku tidak pede (percaya diri gemuk), tapi tidak pedenya telat. Makanya lumayan PR banget harus menurunkan berat badang hingga 20 kilogram," ungkapnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.