Sukses

Hindari Konflik Jelang Nikah, Song Joong Ki Lakukan Ini

Song Joong Ki punya rahasia khusus untuk menghindari pertengkaran dengan calon istrinya, Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut sebagai salah satu pasangan paling romantis. Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai Kapten Yoo Si Jin dan dokter Kang Mo Yeon dalam Descendants of the Sun rupanya menjadi kenyataan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017, di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan. Saat melakukan persiapan pernikahan, beberapa masalah biasanya dialami oleh setiap pasangan, tak terkecuali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki mengakuinya. Untuk menghindari pertengkaran dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki disebut-sebut selalu mengalah, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Apakah kau pernah bertengkar saat menyiapkan pernikahan?" tanya seorang pewawancara. Song Joong Ki hanya menjawab sambil tertawa, "Aku tidak mau berkomentar."

"Kami jarang bertengkar. Aku berusaha memenuhi keinginannya," ungkap Song Joong Ki.

Song Joong Ki menambahkan, ia telah diberitahu rekannya, sesama aktor, Cha Tae Hyun, untuk meghindari konflik menjelang pernikahan. Jadi, Song Joong Ki melakukannya dengan baik.

"Kalian tahu seniorku, Cha Tae Hyun, memberitahu hal itu. Jadi, aku melakukannya," Song Joong Ki menambahkan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini