Sukses

Menikah, Laudya Cynthia Bella Mengaku Tak Ada yang Berubah

Laudya Cynthia Bella mengaku harus pintar-pintar membagi waktu sebagai istri, ibu, pengusaha, dan artis.

Liputan6.com, Depok - Menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mengaku tak mengalami perubahan. Pasalnya, wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini masih dapat menjalankan kegiatannya sebagai figur publik.

Bahkan, saat ini Laudya Cynthia Bella mengaku sudah menerima tawaran untuk bermain film. "Enggak ada yang berubah, semua sama aja kok. Aku masih bisa syuting dan insyaallah tahun depan aku mau syuting film lagi juga," kata Laudya Cynthia Bella, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/bbb_ind)

Meski demikian, untuk menjalankan hal tersebut Laudya Cynthia Bella harus lebih pintar mengatur waktu. Maklum, saat ini ia sudah memiliki tanggung jawab untuk mengurus suami dan anak.

"Sekarang aku harus membagi waktu antara menjadi seorang wanita karier, pebisnis, entertainer, seorang anak, ibu dan juga seorang istri. Mungkin itu sih yang harus aku atur pembagian waktunya," kata Laudya Cynthia Bella lagi.

Laudya Cynthia Bella (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa sang suami memberikan restu penuh kepadanya untuk menjalani semua kegiatan. "Alhamdulillah aku bisa pergi karena restu suami aku bisa pergi 10 hari. Aku bilang ada kerjaan 10 hari," paparnya.

"Sekarang ritmenya itu harus lebih terkonsep. Lebih terencana. Tanggal segini sampai segini aku harus di Indonesia, tanggal segini ke Malaysia, tanggal segini ke Bandung, begitu aja sih," ujar Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini