Sukses

Setelah Bercerai, Angelina Jolie Berharap Brad Pitt Menderita?

Angelina Jolie ingin melihat mantan suaminya, Brad Pitt merasakan penderitaan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt setelah menikah 2014 silam. Padahal, hubungan keduanya telah terjadi sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak.

Laporan terbaru dari TMZ menyebutkan, gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016. Hingga kini, alasan perceraian itu masih belum diketahui publik.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (E!)

Angelina Jolie disebut-sebut berharap melihat Brad Pitt menderita setelah bercerai dengannya. Sebuah sumber menyebutkan, Angelina Jolie ingin membongkar rahasia terkelam hingga mempermalukan Brad Pitt, dilansir dari The Hollywood Reporter, Senin (30/10/2017).

"Anglina Jolie berusaha mencari-cari kesalahan Brad Pitt," ungkap sebuah sumber.

Semua itu terjadi karena Angelina Jolie mendengar kabar Brad Pitt siap untuk berkencan lagi. Itu membuat Angelina Jolie sangat kesal.

Angelina Jolie dan anak-anaknya (The Hollywood Reporter)

"Angelina Jolie tahu Brad Pitt siap berkencan lagi. Angelina tak suka merasa kalah dari mantan suaminya," tambah sumber tersebut.

Namun kabar itu disebut-sebut hanya hoax. Laman GossipCop menyebutkan, Angelina Jolie dan Brad Pitt ingin menyelesaikan pernikahan mereka secara baik-baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini