Sukses

Singgung Soal Kesetiaan, Azriel Hermansyah Sindir Krisdayanti?

Anak kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu bahagia bisa berkumpul dengan keluarganya di hari spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja menggelar pesta ulang tahun anak kedua mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, pada Minggu (29/10/2017). Kebahagiaan rupanya tidak hanya dirasakan Arsya, tapi juga kedua kakak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

 Kemeriahan ulang tahun Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Apalagi momen ulang tahun Arsya ini sekaligus menjadi ajang kumpul keluarga. Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya kompak mengenakan kostum bertema army look seperti pakaian yang dipakai para pahlawan zaman dulu.

Pasalnya, ulang tahun Arsya bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Azriel Hermansyah pun tak kuasa menyimpan perasaan bahagianya bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di hari spesial ini.

"Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan ..." tulis Azriel di Instagram pribadinya, Senin (30/10/2017).

 Keluarga Anang Hermansya dan Ashant [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Unggahan Azriel Hermansyah itu lantas membuat banyak orang terenyuh. "So sweettt heart kaka @azriel_hermansyah semoga selalu bahagia brsama keluarga," ujar @febrian.keblek misalnya.

Namun, ada juga yang merasa kalau tulisan Azriel Hermansyah itu menyindir rumah tangga Anang dengan Krisdayanti dulu yang kandas di tengah jalan. "koq captionnya kayak nyindir mimi yaa.." kata @chammy250.

 Launching buku Yuni Shara (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, dari banyaknya tamu undangan yang hadir, tidak tampak sosok Krisdayanti di acara ulang tahun Arsya. Kehadirannya diwakili oleh kedua buah hatinya, Amora dan Kellen Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini