Sukses

Pretty Asmara Masih Belum Ikhlas Disidang Kasus Narkoba

Pretty Asmara mempertanyakan sosok Alvin, yang dianggap telah menjebaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba Pretty Asmara memasuki babak baru. Berkas kasusnya telah dilimpahkan kepada pihak kejaksaan. Dengan begitu, Pretty Asmara pun dipindahkan dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Iya betul, berkasnya sudah lengkap dan dilimpahkan ke kejaksaan. Pretty dipindah ke Rutan Pondok Bambu sepertinya," kata pengacara Pretty Asmara, Chris Sam Siwu kepada Liputan6.com, Senin (30/10/2017).

Pretty Asmara ditangkap oleh Subdit 2 Ditresnarkoba pada hari minggu (16/07/2017), dengan barang bukti sabu 2,03 gram, Ekstasi 23 butir, Happy Five 38 butir dan uang tunai 25 juta, Jakarta, Selasa (18/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski siap menghadapi persidangan, namun Pretty Asmara mengaku belum ikhlas untuk diadili di pengadilan. Pesinetron Saras 008 itu masih tak rela karena polisi belum menemukan sosok Alvin yang disebut Pretty Asmara sebagai penjebaknya.

"Dia masih berat (belum ikhlas). Karena Alvin kan sampai sekarang belum diperiksa. Masa tangkap DPO (daftar pencarian orang) enggak bisa? Maksudnya, kalau polisi sudah menyatakan DPO, kan harusnya punya tanggung jawab ya," kata Chris Sam Siwu.

Pretty Asmara

Jelang persidangan Chris Sam Siwu pun menitipkan beberapa pesan kepada Pretty Asmara. Terutama agar artis bertubuh subur itu menyiapkan mentalnya secara kuat.

‎"Kami jalankan saja, dan saya minta agar (Pretty) siapkan mental untuk menjalani ini. Kami enggak tahu hasilnya seperti apa. Jadi siap-siap saja, persiapkan mental sidang dan kami bisa lihat fakta sidangnya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini