Sukses

Diet Ketat, Prilly Latuconsina Tak Bisa Makan Empat Hidangan Ini

Prilly Latuconsina sedih karena tak bisa mengonsumsi empat hidangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sedang dirundung kesedihan. Bukan karena dirinya masih saja menjomblo atau kesulitan mengikuti pelajaran di kampus, tapi karena tidak bisa mengonsumsi empat hidangan kesukaannya.

Hal tersebut terungkap melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Prilly Latuconsina, Minggu (30/10/2017). Dengan memamerkan wajahnya yang sedang cemberut, perempuan 21 tahun itu menyatakan kesedihannya.

Belum lama ini, ia dikabarkan dekat dengan pesinetron Maxime Bouttiere. Bahkan tepat ulang tahun yang ke-21, Maxime memberikan sebuah hadiah kalung pada perempuan yang kini fokus kuliah tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Ya tuhan aku mau makan ayam crispy, bebelly bakery yang rasa blueberry cheese, Really cake yang chocolate, sama bubble milktea. Tapi dokter aku bilang sementara ini gak boleh makan tepung. Terus aku harus bagaimana?" tulis Prilly Latuconsina.

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan sejumlah pria itu memang diketahui sedang menjalani diet ketat. Selain mengurangi hidangan berkalori tinggi, Prilly Latuconsina juga melakukan olahraga rutin.

Melalui Instagram Story, Prilly Latuconsina juga kerap memamerkan aktivitas dirinya yang sedang berolahraga muay thai. Bahkan, hal itu dilakukan setelah aktris Hangout itu selesai melakukan kesibukannya, yaitu syuting dan kuliah.

 Prilly Latuconsina sedih lantaran tak bisa mengonsumsi empat hidangan ini. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Menurut Prilly Latuconsina, muay thai merupakan salah satu olahraga kesukaannya lantaran bisa sekaligus meluapkan emosi. "Aku bisa nonjok-nonjok, tendang-tendang, lari-lari, ya anggap aja numpahin emosi dan segala macam. Jadi aku malah senang kalau olahraga muay thai, enggak bosan," tutur Prilly Latuconsina saat diwawancara, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.