Sukses

Tumben, 3 Pose Ayu Ting Ting Ini Dipuji Cantik oleh Warganet

Ayu Ting Ting kerap menjadi sasaran bulan-bulanan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting termasuk selebritas yang tak pernah sepi menjadi sasaran bullying atau perisakan. Tengoklah pose-pose yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, selalu saja dikomentari para haters. 

Biasanya Ayu Ting Ting cukup santai menanggapi. Agaknya ibu satu anak ini tak mau ambil pusing pada komentar nyinyir para warganet. 

Namun sejatinya, sesekali ada juga komentar positif yang diterima pedangdut asal Depok ini. Dalam catatan Liputan6.com, beberapa keping foto dirinya yang diunggah Ayu Ting Ting belakangan sempat menuai komentar positif. Mereka memuji kecantikan perempuan berusia 25 tahun ini. 

Nah, pose foto yang mana saja yang membuat Ayu Ting Ting dipuji cantik?  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kayak Bidadari

Bidadari turun dari langit. Itulah komentar dari salah seorang warganet yang dibubuhkan di unggahan pose foto ini.

Minggu (29/10/2017), Ayu Ting Ting menghadiri ulang tahun pertama, putra bungsu Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Acara digelar di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan, siang menjelang sore.

Datang tanpa putri semata wayangya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting tentu menjadi pusat perhatian para tamu. Sebelum pulang, Ayu menyempatkan diri berpose dengan anak Ashanty. Bukan dengan yang sedang berulang tahun, Ayu berpose dengan kakaknya, Arsy Hermansyah. 

Rupanya senyum manis Ayu Ting Ting mengundang komentar positif. Di pose foto ini warganet bukan hanya gemas dengan Arsy tapi juga memuji Ayu Ting Ting.

"bunda kece @ayutingting92," tulis pemilik akun @auliaintanpp.

"Iya lucu... tapi kmu cantik dan manis yuu asik asik joos mantap jiwa... @ayutingting92," ungkap warganet dengan nama akun @ojanasik7.

"Teh ayu geulis pisan cigah bidadari anu turun ti langit," tambah @siti_ropiah12

3 dari 4 halaman

Hamil Masih Gemesin

Banyak yang sependapat bahwa perempuan yang sedang hamil sejatinya dikaruniai kecantikan oleh Yang Maha Kuasa. Mungkin itulah yang terjadi pada Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting mengunggah foto jadulnya ini. Ayu Ting Ting baru sekali hamil saat mengandung Bilqis. Namun, publik mahfum, kehamilan dilalui Ayu Ting Ting dalam kondisi rumah tangga yang sedang berkonflik. Bahkan saat melahirkan, Ayu Ting Ting sudah bercerai dengan Enji, sang suami. 

Akan tetapi, pose foto Ayu dengan busana ala baby doll berwarna merah ini memikat sebagian warganet. Ayu Ting Ting tampak semringah di panggung musik yang disiarkan salah satu stasiun televisi itu. Ayu Ting Ting memberikan senyum khas di sepanjang lagu didendangkannya. 

Banyak yang sepakat, Ayu Ting Ting tampak cantik di pose foto kehamilannya ini. 

4 dari 4 halaman

Cantik tapi Tua

Nah pose ini menarik sekali. Beberapa hari lalu Ayu Ting Ting menjadi host sebuah acara yang mewaawancarai Ayu Laksmi, pemeran karakter ibu dalam film Pengabdi Setan. 

 

 

Film itu box office ditonton hampir 4 juta orang sampai hari ini. Setelah pertemuannya dengan Ayu Laksmi, rupanya Ayu Ting Ting mengabadikannya dalam pose foto manis ini. Dan, foto dua Ayu ini mengundang komentar beragam. 

Awalnya, cukup banyak yang memuji kecantikan Ayu Ting Ting dan Ayu Laksmi di foto yang diunggah pedangdut asal Depok ini di akun Instagramnya. Tapi, ternyata terselip juga komentar nyinyir yaitu Ayu Ting Ting dianggap tua di unggahan pose foto ini. 

"Seumuran ya teh?" tulis warganet dengan nama akun @fajarns99. "Pas tdi liat foto nya dikirain seumuran," ucap pemilik akun @kikifahirafa.

"Seumuran sma ayu yah bener g si," ungkap warganet pemilik akun @checkfii90. "Seumuraan yaa... sama cantiknya," tambah pemilik akun @saybeveshop1.

Nah lho..!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.