Sukses

Bukan Seram, Kostum Halloween 5 Artis Ini Bikin Pangling

Liputan6.com, Los Angeles - Di belahan dunia bagian barat, ada satu hal yang tak boleh absen dalam perayaan Halloween. Apa lagi kalau bukan parade kostum dari berbagai karakter fiksi hingga tokoh besar di dunia nyata.

Mengingat para selebritis adalah orang-orang yang tak pernah lepas dari sorotan kamera, tak heran bila kostum yang mereka kenakan langsung menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit yang tampil seksi, banyak pula yang mengenakan kostum yang memperlihatkan sisi humor mereka.

Katy Perry dalam konstum Cheetos (instagram.com/katyperry)

Namun ada sejumlah seleb Hollywood yang menyiapkan kostum Halloween mereka secara total. Mereka menyiapkan kostum, dandanan, dan aksesoris yang sangat detail, bahkan ada juga yang berani tampil jelek demi mirip dengan tokoh yang sedang mereka tirukan. Bahkan tak sedikit yang jadi sulit dikenali berkat dandanannya yang habis-habisan itu.

Siapa saja mereka?

 

1 dari 6 halaman

Katy Perry

Halloween tahun lalu terselenggara berdekatan dengan tanggal Pemilu Presiden Amerika Serikat. Katy Perry yang merupakan pendukung Hillary Clinton, tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mempromosikan calon yang ia dukung.

Ia menghadiri pesta Halloween dengan berdandan sebagai Capres dari Partai Demokrat tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengenakan makeup prosthetic untuk mengubah wajahnya. Ia datang dengan temannya yang didandani sebagai Bill Clinton, sementara kekasihnya kala itu, Orlando Bloom, berjalan di belakangnya mengenakan baju troll yang diumpamakan sebagai Donald Trump.

 

2 dari 6 halaman

Heidi Klum

Di saat banyak seleb lain tampil dengan dandanan seksi saat Halloween, supermodel Heidi Klum justru tak terlalu memusingkan masalah ini. Namun tetap saja, kostumnya dari tahun ke tahun selalu menarik perhatian.

Kostum Halloween Heidi Klum (Rex/ Telegraph)

Pada 2013 misalnya, ia tampil dengan dandanan ala perempuan tua. Tahun 2014, ia muncul dengan kostum kupu-kupu nan megah, lengkap dengan sayap lebar berkilap dan mata serangga yang besar. Sementara di tahun 2008, ia tampil sebagai Kali, Dewi Hindu bertangan delapan yang berkulit biru.

Heidi Klum memang sempat berdandan ala karakter kartun seksi Jessica Rabbit pada 2015. Namun ia melakukannya dengan gaya semirip mungkin dengan penampilan karakter aslinya. Jadilah ia muncul dengan buah dada prosthetic, bibir tebal, dan rambut merah yang membuatnya sulit dikenali.

 

3 dari 6 halaman

Rihanna

Tahun 2014, film Teenage Mutant Ninja Turtles baru saja dirilis. Tampaknya, Rihanna terkesan dengan film kura-kura mutan tersebut. Di Halloween pada tahun tersebut, Rihanna berdandan layaknya tokoh Kevin Eastman dan Peter Laird ini.

Kostum Halloween Rihanna (Instagram/ @rihanna)

Dari empat karakter kura-kura mutan, Rihanna memilih untuk berdandan sebagai Raphael, yang paling cepat tersulut emosinya. Tak hanya kostum yang terlihat detail, Rihanna bahkan mengecat kulitnya dengan warna hijau. Dengan wajah yang ditutupi topeng merah dan wig warga hijau, Rihanna jadi agak sulit untuk dikenali

 

4 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian memang kerap tampil cantik dan seksi dalam berbagai perayaan Halloween. Namun pada 2014 lalu, istri Kanye West ini muncul dengan dandanan yang tak biasa. Yakni, sebagai tengkorak.

(instagram.com/kimkardashian)

Demi dandanan ini, Kim Kardashian mengenakan pakaian pas badan serba hitam, yang memiliki gambar kerangka di sekujur tubuhnya. Tak hanya itu, ia rela wajahnya ditutupi makeup hitam dan putih, membentuk siluet tengkorak di wajahnya.

5 dari 6 halaman

Lance Bass

Tak hanya para wanita yang tampil total saat Halloween. Pentolan grup band *NSYNC, Lance Bass juga habis-habisan dalam sebuah acara dengan kostum badut yang sangat nyentrik.

Kostum Halloween Lance Bass (Paul Archuleta/FilmMagic/ E! News)

Ia mengenakan wig warna pelangi, kerah tutu, dasi dan pita di leher, dan sepatu platform tebal. Tak hanya itu, wajahnya pun ditutupi dengan makeup putih dan eyeshadow hitam ala personel Kiss. Sementara bibirnya dibentuk menyerupai luka 'Glasgow Smile' ala Joker dengan lipstik merah terang.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra