Sukses

Sempat Umrah, Catherine Wilson Pamer Foto Berbikini

Catherine Wilson dalam beberapa waktu terakhir sedang menikmati waktunya di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Model sekaligus aktris Catherine Wilson terbilang sudah cukup lama tak muncul lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namun, bukan berarti sosok yang akrab disapa Keket ini tak bisa memamerkan aktivitasnya dari waktu ke waktu.

Melalui media sosial Instagram, terlihat betapa Catherine Wilson dalam beberapa waktu terakhir sedang menikmati waktunya di Singapura. Di situ, terlihat ia sedang berada di tepi kolam renang sembari mengenakan bikini yang sanggup menonjolkan tubuh indahnya.

Catherine Wilson di Singapura. (Instagram - @cathrinewilson)

"Chill," tulis Catherine Wilson singkat, Minggu (29/10/2017), dalam sebuah foto dirinya tengah duduk di bangku pinggir kolam renang dengan mengenakan bikini dan berkacamata sambil memegang gelas berisi minuman.

Di unggahan lainnya, Catherine Wilson terlihat menikmati panorama langit Singapura sambil berendam di kolam renang Marina Bay Sands. Alhasil, pose-pose tersebut menuai pujian sampai kritikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dan Kritik

Catherine Wilson di Singapura. (Instagram - @cathrinewilson)

"Cantiknya dan sexy...," kata pemilik akun rhaka_wijaya99 memuji. "Kk makin cantikkkkk," tulis @ntairwan menambahkan pujiannya.

Sementara itu, kritikan disampaikan warganet lain karena pada awal tahun ini, Catherine Wilson memamerkan foto-foto saat umrah di Tanah Suci Mekkah. Foto-foto tersebut dianggap beberapa warganet kontras dengan pose-pose berbikini terbarunya.

Catherine Wilson di Mekkah, Arab Saudi. (Instagram - @cathrinewilson)

"Gak pantes banget untuk ukuran orang yg pernah ke mekkah," @enzie_noegraha menyampaikan. "Buka profil, baru scroll dkit fto umroh, ini udah fto pake bikini...," kata @athour.r. "Ngapain ke tanah suci kalau masih begini @cathrinewilson," @indracastello_ mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini