Sukses

Kecelakaan Mobil, Aktor Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia

Liputan6.com, Seoul - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor berbakat mereka, Kim Joo Hyuk, dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil, Senin (30/10/2017).

Dilansir dari Soompi, kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 15.20 waktu Korea Selatan atau pukul 13.20 WIB, di kawasan Samseong dekat Seoul. Menurut informasi, mobil yang ditumpangi Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar.

 Kim Joo Hyuk alami kecelakaan mobil [foto: instagram]

Usai kecelakaan, Kim Joo Hyuk langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, dalam perjalanan menuju rumah sakit, aktor berusia 45 tahun itu mengembuskan napas terakhir akibat cedera yang dialaminya.

Mobil keluaran Mercedes-Benz itu terguling ke depan sebuah gedung. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk, Namoo Actors.

Kim Joo Hyuk sendiri mengawali kariernya pada tahun 1998 dengan membintangi serial Letters Written on a Cloudy Day. Namanya semakin melambung sejak bermain dalam film My Wife Got Married pada 2008 silam.

 Kim Joo Hyuk [foto: Soompi]

Ia juga pernah membintangi serial drama Reply 1988 yang tayang di tvN Korea pada 2015 lalu. Kim Joo Hyuk baru saja menyelesaikan serial televisi Argon. Joo Hyuk bermain sebagai tokoh utama bernama Kim Baek Jin, seorang reporter sekaligus pembaca berita program berita Argon yang perfeksionis.

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles