Sukses

Andien Kenalkan Anak Menyanyi Sejak di Kandungan

Anaku Askara Biru alias Baby Kawa, anak pertama Andien telah dekat dengan dunia entertainment, khususnya tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Anaku Askara Biru alias Baby Kawa, anak pertama Andien telah dekat dengan dunia entertainment, khususnya tarik suara semenjak masih berada di dalam kandungan Andien.

Hal tersebut dikatakan Andien adalah hal yang natural, mengingat pekerjaan Andien memang tidak jauh dari menyanyi.

"Oh iya, dari waktu masih di perut dia udah ikutan nyanyi-nyanyi, aku rasa perkenalan ini bukan sesuatu yang gimana-gimana. Ini terjadi secara natural begitu saja, maksudnya ketika anakku berada di dalam perut dan saya nyanyi otomatis dia jadi diperkenalkan ke musik," kata Andien di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Saat ini pun, pelantun lagu "Indahnya Dunia" itu menegaskan bahwa ia tidak hanya memperkenalkan anaknya sebatas dunia menyanyi saja. Melainkan juga ke profesi lain yang juga dekat di dunia entertainment. Termasuk dunia kewartawanan.

"Kemudian saya ajak ke acara-acara ini, dan saya rasa ini akan terbiasa untuk mendengar musik, melihat banyak sekali bidang pekerjaan, kayak hari ini dia melihat gak hanya sebagai ibunya penyanyi, tapi sebagai talent dalam satu iklan layanan masyarakat, melihat ada profesi wartawan juga," papar Andien lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini