Sukses

Setelah Terguling, Mobil Kim Joo Hyuk Terbakar

Liputan6.com, Seoul - Pemain drama Reply 1988, Kim Joo Hyuk, mengembuskan napas terakhir pada Senin (30/10/2017). Ia tewas karena mengalami kecelakaan maut di kawasan Samseong, Gangnam District, Seoul, pukul 4.30 sore waktu setempat.

Aktor Korea Selatan, Kim Joo Hyuk meninggal karena kecelakaan mobil. (Sumber Foto: soompi)

Mobil yang dikemudikannya hancur setelah menabrak apartemen I-Park. Pertolongan pertama sempat dilakukan tapi takdir Tuhan berkata lain. "Nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada 6.30 sore waktu setempat," begitu rilis resmi kepolisian, seperti dilansir Soompi.

Merujuk keterangan polisi, awalnya mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk menyenggol kendaraan lain. Karena guncangan yang keras, bintang 2 Days 1 Night itu tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak apartemen.

Mobilnya seketika terguling dan kemudian terbakar. "Polisi juga memastikan bahwa mobilnya terbakar setelah kecelakaan itu. Investigasi resmi sedang berlangsung," lanjut pihak yang berwajib.

Kim Joo Hyuk alami kecelakaan mobil [foto: instagram]

Kim Joo Hyuk sendiri mengawali kariernya pada tahun 1998 dengan membintangi serial Letters Written on a Cloudy Day. Namanya semakin melambung sejak bermain dalam film My Wife Got Married pada 2008 silam.