Sukses

Ruben Onsu Sedih Tak Melihat Anak Menari di Sekolah

Kesibukan Ruben Onsu sebagai seorang artis membuatnya jarang punya waktu untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukannya sebagai seorang selebritas membuat Ruben Onsu jarang punya waktu untuk keluarga. Yang terbaru misalnya, saat sang putri, Thalia Putri Onsu, tampil menari di acara pentas seni sekolah, Ruben Onsu pun tak bisa datang untuk melihat.

Ketidak hadiranya di acara tersebut membuat suami Sarwendah itu sangat menyesal. 

Sarwendah bersama putrinya, Thalia Putri Onsu. (Instagram)

"Iya enggak bisa ikut, itu sedihnya sesedih sedihnya. Karena dia pakai baju daerah terus dia menari, terus Thalia sudah bisa bikin surprise," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasa Jalan P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2017).

"Kalau ditanya, 'Thalia tadi nari apa di sana?' Dia jawab, 'Baby Shark'. Padahal mah nari daerah. Terus dia hapal gerakannya, jadinya aku terharu banget," sambung Ruben Onsu.

Karena tak bisa hadir, Ruben Onsu pun hanya bisa melihat aksi sang putri melalui rekaman video. Meeski hanya bisa menonton Thalia dari video, Ruben Onsu sendikit senang.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

"Iya jadinya dikirim video sama Wendah, karena aku kan enggak bisa datang," ujar Ruben Onsu.

Sebagai seorang ayah, Ruben Onsu merasa banyak kehilangan momen bersama putri kesayangnya. Ia pun perlahan akan memperbaiki hal tersebut, dan akan menyempatkan waktu untuk bersama Thalia.

"Pokoknya ini mulai lagi dari nol. Banyak momen-momen yang terharu yang terlewat," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini