Sukses

Ini Pengisi Acara di Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadiri sederet bintang ternama Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi melepas status lajang haru ini, Selasa (31/10/2017). Pasangan artis Korea Selatan itu dikabarkan menggelar pesta pernikahan mewah di Hotel Shilla di Seoul, pukul 16.00 waktu setempat.

Pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar secara tertutup. Tamu harus membawa kartu undangan untuk bisa masuk ke lokasi acara dengan penjagaan ketat.

Sederet artis ternama yang merupakan rekan-rekan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut menjadi tamu undangan. Bahkan, beberapa dari mereka juga menjadi pengisi acara.

Sebuah laporan menyebutkan, salah seorang sahabat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyanyi secara khusus dengan diringi piano. Selain itu, ada juga yang membacakan pidato, diwartakan KoreaBoo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pengisi Acara

Sahabat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang juga aktor tampan, Park Bo Gum, akan menunjukkan kemampuan vokal dan permainan pianonya. Ia akan memberikan penampilan khusus di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Hal itu juga diamini agensi yang mengasuh Park Bo Gum, Blossom Entertainment. Wakil dari park Bo Gum mengatakan, "Park Bo Gum akan menyanyi dengan diiringi permainan pianonya sendiri di pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo."

Sementara, Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In akan membawakan pidato singkat di acara itu. Bocoran menyebutkan, Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In berlomba-lomba membacakan kalimat yang menyentuh hati.

Alasannya, Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In mengaku sebagai sahabat Song Joong Ki. Mereka ingin menorehkan kenangan terindah di hari bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.