Sukses

Pemain Star Wars: The Last Jedi Bocorkan Jati Diri Tokoh Utama

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar Star Wars tentu sudah tak sabar dengan penayangan seri kedelapan, Star Wars: The Last Jedi yang akan tiba pada Desember 2017. Filmnya akan menyorot dua karakter berbeda watak, Rey dan Kylo Ren.

Belum juga tayang, aktor pemeran Kylo Ren, Adam Driver, membeberkan jati diri Rey yang dimainkan aktris Daisy Ridley. Informasi tersebut diutarakan oleh Adam saat ia membahas Star Wars: The Last Jedi bersama laman GO, seperti disampaikan Slash Film, Senin (30/10/2017).

Star Wars: The Last Jedi. (heyuguys.com)

Awalnya, Adam Driver membahas perihal watak jahat Kylo Ren dalam Star Wars: The Force Awakens yang disebutnya tak sesuai dengan kepribadian aslinya. "Dia adalah anak yang rentan yang tidak tahu ke mana harus melepaskan energinya, tapi saat dia mengenakan topengnya, tiba-tiba dia memainkan peran," katanya dalam wawancara tersebut.

Barulah setelah itu Adam Driver membeberkan jati diri Rey yang kemungkinan baru dibongkar dalam Star Wars: The Last Jedi.

"JJ (sutradara The Force Awakens, JJ Abrams) memiliki gagasan itu pada awalnya dan kurasa Rian (sutradara The Last Jedi, Rian Johnson) membawanya ke tingkat berikutnya... Kalian juga memiliki identitas tersembunyi dari putri ini, yang menyembunyikan siapa dirinya sebenarnya sehingga dia bisa bertahan dan Kylo Ren dan dia bersembunyi di balik kecerdasan ini," katanya.

Nah ini si Adam Driver alias Rylo Ken. (Via: boredpanda.com)

Kata "putri" yang disampaikan Adam Driver itu dianggap banyak pihak, terutama fans, sebagai sebuah bocoran alias spoiler. Para penggemar pada akhirnya memiliki dugaan kuat bahwa Rey memiliki hubungan darah dengan Kylo Ren.

Meskipun begitu, belum tentu dugaan tersebut benar. Untuk mendapatkan jawabannya, kita harus menonton Star Wars: The Last Jedi yang dijadwalkan untuk tayang pada 15 Desember 2017 di Amerika Serikat.

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch