Sukses

Pemeran Aquaman Pernah Merasakan Jadi Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Jason Momoa tak lama lagi akan tampil sebagai Aquaman dalam film Justice League yang rencananya dirilis pertengahan November mendatang. Pria keturunan Hawaii ini ternyata awalnya sempat diminta memperagakan aktingnya sebagai Batman ketimbang Aquaman saat audisi.

Dalam sebuah wawancara bersama Hindustan Times, Jason Momoa menceritakan bahwa permintaan tersebut dijalaninya saat mengikuti audisi Batman v Superman: Dawn of Justice. Sutradara Zack Snyder pun memberinya dialog Bruce Wayne alias Batman yang dimainkan Ben Affleck.

Ben Affleck (FoxNews)

"Ketika Zack mendekati saya, itu sedikit misterius karena saat saya ikut audisi, dia ingin saya membaca untuk Batman - dan Ben sudah dimasukkan ke dalam peran pada saat itu," bintang Justice League itu mengungkapkan.

"Jadi, saya tahu sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi dan hanya membaca kalimat dengan berbagai sikap, seperti saya tidak peduli dengan apa yang ada di halaman itu!" ia melanjutkan sambil tertawa.

Menurut Jason Momoa, itu membuat dirinya percaya bahwa ia akan memainkan karakter yang memiliki ikatan dengan kisah-kisah Batman. Ia bahkan menyangka akan menjadi karakter penjahatnya.

Aquaman dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)

"Dan kemudian Zack berkata kepada saya, 'Kau tahu aku ingin kau memainkan siapa?' Saya berkata, 'Oh, ya, saya akan menjadi penjahat atau pria jahat yang masuk dan melawan Batman - terdengar menyenangkan.' Dia berkata, 'Aku ingin kau memainkan Aquaman,'" Jason Momoa melanjutkan.

Justice League menjadi penampilan perdana Aquaman di layar lebar film superhero DC. Filmnya direncanakan untuk tayang pada 13 November mendatang. Aquaman juga akan muncul dalam film solonya yang digarap sutradara James Wan untuk rilis pada Desember 2018.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya