Sukses

Jauh dari Istri, Iko Uwais Ingatkan Audy Item soal Kehamilan

Iko Uwais saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani syuting film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani syuting film terbarunya. Jauh dari suami, sang istri, Audy Item, pun mengungkapkan rasa rindunya melalui media sosial.

Audy Item mengunggah foto dirinya dan sang anak ke akun Instagram-nya, Senin (30/10/2017). Keduanya tersenyum ke arah kamera.

 

Iko Uwais beri pesan khusus untuk sang istri, Audy Item (Foto: Instagram)

"We miss u so much pa @iko.uwais," tulis Audy Item sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu peselancar Instagram.

Rupanya ungkapan hati dua wanita yang disayanginya itu dibaca oleh Iko Uwais. Di kolom komentar, pemain film The Raid ini membalasnya.

Selain membalas rindu Audy Item, Iko Uwais memberikan pesan khusus untuk istri tercintanya.

"Miss you the most sayaaang.. @audyitem jaga janin yg sangat sempurna didalam tubuhmu itu ya sayaang..," tulis Iko Uwais.

Para warganet pun ikut bahagia dengan kabar yang disampaikan Iko Uwais. Mereka mendoakan Audy Item dan jabang bayi tetap sehat.

 Johan Tallo

"Teh Audy lagi hamil anak ke dua ya teh, selamat teh semoga sehat trs," tulis akun @bunda_shanty_kenzie.

Akun @sholihahz menambahkan, "Selamat ya @audyitem ....hamil anak ke 2.......atreya mau punya adik ......"

"Cantiknyaaaaa Selamat ya ka Audy.. semoga sehat2 momy, atreya n debaynya.. semoga selalu bahagia..," timpal akun @desisariyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais