Sukses

Alasan Tak Hadir Sidang Mediasi, Istri Caisar: Sakit Hati...

Setelah dua kali absen sidang, akhirnya Indadari menghadiri sidang cerainya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Setelah dua kali absen sidang, akhirnya Indadari menghadiri sidang cerainya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017). Ditemani tiga wanita bercadar dan kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun, Indadari tampak santai memasuki ruang persidangan.

Ada kejadian menarik ketika Indadari berhadapan dengan Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok. Mantan istri Lucky Hakim itu ditanya mengenai alasannya dua kali absen sidang cerai dengan Caisar.

"Dua sidang kemarin ke mana? Katanya sakit?" tanya majelis hakim.

Indadari mengaku dirinya sedang sakit hati sehingga tak bisa hadir ke persidangan. "Iya, lagi sakit. Sakit hati. Eh, bercanda kok bercanda," ucap Indadari.

Usai sidang, Indadari menjelaskan maksud perkataannya kepada hakim. Menurutnya, itu hanyalah ungkapan candaan agar dirinya tak terlalu tegang menjalani sidang cerainya dengan Caisar.

"Oh enggak (sakit hati). Itu cuma candaan aja, aku bercanda maksudnya. Soalnya kan kayaknya pas masuk sidang itu tegang banget. Makanya aku bercanda biar enggak gimana gitu," kata Indadari. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.