Sukses

Lokasi Kecelakaan Kim Joo Hyuk Tak Jauh dari Rumahnya

Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong menabrak dinding apartemen I-Park.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Kim Joo Hyuk meninggal akibat kecelakaan mobil, Senin (30/10/2017) sekitar pukul 18.30 waktu setempat. Kecelakaan maut itu terjadi di kawasan Samseong, Gangnam District, Seoul, pukul 16.30 waktu setempat.

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan. Aktor tampan Kim Joo Hyuk harus mengakhiri hidupnya dan meninggalkan orang-orang yang menyayanginya.  (Instagram/kimjoohyuk_fan)

Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong menabrak dinding apartemen I-Park hingga mobil hancur dan terbakar. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan, meski nyawanya bisa tak tertolong.

Fakta baru menyebutkan bahwa kediaman Kim Joo Hyuk ternyata tak jauh dari lokasi kecelakaan. Ia tinggal di Cheongdam-dong, sekitar tiga menit dari lokasi kejadian. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan.

Kejadian ini membuat sanak keluarga dan sahabat terpukul, begitu juga dengan kekasihnya, Lee Yoo Young. Saat mendengar kabar duka ini, sang kekasih sedang menjalani syuting Running Man di Busan.

Kondisi mobil Kim Joo Hyuk usai kecelakaan. (Sumber Foto: Koreaboo.com)

Rasa tidak percaya pun meliputi benaknya. "Setelah mendengar kabar mengenai kematian Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young berkali-kali bertanya apakah benar bahwa dia (Kim Joo Hyuk) yang meninggal," tutur perwakilan dari Lee Yoo Young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini