Sukses

Jalani Sidang Cerai, Istri Caisar Minta Pertolongan Tuhan‎

Saat menjalani sidang cerai dari Caisar, Indadari ditemani tiga wanita bercadar dan kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Indadari dan Caisar dibuka di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017). Ini pertama kalinya Indadari hadir ke persidangan. Mengenakan gamis hitam bercorak polkadot, Indadari datang ditemani tiga wanita bercadar dan kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

Sebelum sidang cerai, Indadari mengaku sempat melaksanakan salat dan meminta pertolongan kepada Allah. Dalam salatnya, mantan istri Lucky Hakim itu berharap diberikan ketenangan dalam menjalani persidangan.

Dengan jatuhnya talak, hingga kini juga belum ada pengajuan cerai di Pengadilan Agama. Menutur Indadari, Caisar meminta dirinya mengurus perceraiannya secara hukum negara. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

"Persiapan biasa saja, bismillah. Sebelum ke sini salat minta pertolongan Allah agar hari ini berjalan dengan baik. Karena tinggal menjalani prosesnya aja. Mudah-mudahan enggak ada hambatan apa pun," kata wanita yang masih menjadi istri Caisar itu.

Selain itu, Indadari menjelaskan alasan mengapa dirinya absen dalam dua persidangan sebelumnya. Indadari mengaku sedang kurang sehat beberapa waktu belakangan, sehingga tak bisa datang ke sidang cerainya.

Mantan istri Caisar, Indadari saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Yang (sidang) pertama aku ada kegiatan, terus enggak enak badan juga tapi harus ada kegiatan lain. Kalau (sidang) yang kedua sedang sakit. Dan kali ini alhamdulillah bisa hadir," ucap Indadari.

Sementara itu, Indadari juga memastikan bahwa Caisar takkan datang ke pengadilan. "Dia sibuk terus memang. Sudah memutuskan untuk tidak akan hadir di persidangan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini