Sukses

Unik, Nikita Willy Sering Lakukan Ini Bersama Sang Kekasih

Selain traveling bareng, Nikita Willy juga suka lakukan ini dengan Indra Priawan Djokosoetono.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy tak pernah malu memamerkan gaya pacarannya dengan Indra Priawan Djokosoetono melalui media sosial. Melihat kumpulan foto kebersamaan mereka, dapat ditarik kesimpulan bahwa keduanya sama-sama suka travelling.

Berbagai tempat terkenal, dari Bali, Indonesia, hingga Pulau Capri, Italia sudah disambangi Nikita Willy dengan anak pengusaha transportasi tersebut. Mereka seakan hanya gemar melakukan hal mewah dan terencana.

Aktris Nikita Willy dan kekasihnya Indra Djokosoetono berpose di di Yasasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta, Kamis (29/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, siapa sangka, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono ternyata juga suka melakukan hal sederhana. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story aktris film Gasing Tengkorak itu, Senin (31/10/2017).

Dalam sebuah rekaman percakapan aplikasi Whatsapp, Indra Priawan Djokosoetono tampak mengajak sang kekasih main PlayStation. "Main PS yuk," tulis pria tersebut. Nikita Willy pun langsung mengiyakan ajakan tersebut dengan menawarkan permainan Call of Duty (COD).

Menjawab tawaran Nikita Willy, Indra langsung mengirimkan beberapa kaset permainan COD. "My kinda relationship (hubungan yang aku banget)," tulis perempuan kelahiran 29 Juni 1994 tersebut.

 Nikita Willy tunjukkan gaya unik dirinya dan sang kekasih berpacaran. [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

Melihat kebersamaan yang telah dilewati Nikita Willy dan Indra Djokosoetono, wajar saja jika publik bertanya, kapan keduanya akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan? Terlebih, tersiar kabar bahwa Nikita Willy memang telah dilamar oleh kekasihnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini