Sukses

Tengok Ruang Kerja Istri Ruben Onsu yang Bikin Salut

Kesibukannya sebagai seorang selebritas tak membuat Sarwendah melupakan kodratnya sebagai seorang istri Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukannya sebagai seorang selebritas tak membuat Sarwendah melupakan kodratnya sebagai seorang istri Ruben Onsu dan ibu dari Thalia Putri Onsu. Ia pun masih melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

Untuk itu, Sarwendah pun meminta ruang kerja khusus pada sang suami. Dalam akun Instagramnya, Selasa (31/10/2017), Ruben Onsu pun memperlihatkannya.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-4. Sedikit membuat Sarwendah sedih, lantaran pada hari pernikahannya (22 Oktober), ibu satu anak itu harus berada di luar kota lantaran pekerjaan. (Instagram/sarwendah29)

Dalam foto tersebut, Sarwendah yang terlihat punggungnya tengah asyik bekerja alias mencuci baju. Selain itu, tampak juga baju-baju yang tergantung, mirip usaha laundry.

"Dia selalu bilang nya ini ruang kerja nya," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 132 ribu peselancar Instagram dalam waktu beberapa jam saja.

Perbuatan Sarwendah ini pun menuai reaksi dari warganet. Mereka salut dengan istri Ruben Onsu yang mau terjun langsung mengurus rumah.

"Kok cici'y ga dbantuin si kk..salut dech ama cici sarwendah walau da jadi artis terkenal mau cuci kayak begini..," tulis akun @febrienim.

Ruben Onsu siapkan ruang kerja khusus untuk istri  (Foto: Instagram)

Akun @juwitabilfagih menimpali, "Aku aja malas cuci baju pake tangan selalu pake mesin cuci lhaaa cece wenda yg artis aja telaten beneeerr.. Saluuttt."

Begitupun akun @devikbsy, "Salut sama ka @sarwendah29 dan beruntung bngt ka @ruben_onsu bisa dapetin dia biasanya kn artis2 pd kemayu gitu bilang takut tangannya kasar ini itu tp istrinya ka ruben bener2 idaman bgt."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini