Sukses

Mengintip Suasana Jelang Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Foto pantauan udara lokasi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah dirilis.

Liputan6.com, Seoul - Prosesi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak lama lagi akan digelar. Pasangan ini memilih konsep pernikahan tradisional Korea Selatan dengan mengambil lokasi outdoor dari Hotel Shilla, Seoul.

Foto pantauan udara lokasi pernikahan mereka pun telah dirilis beberapa jam sebelum acara sakral itu berlangsung. Dapat dilihat, sejumlah kursi untuk para tamu undangan telah disusun dengan sangat rapi.

Sumber foto: Koreaboo

Sejumlah pasukan pengamanan juga telah berjaga-jaga di sekeliling area. Dikutip dari Koreaboo, Selasa (31/10/2017) suasana di sekitar Shilla Hotel nampak sangat kondusif.

Menelisik lebih jauh, mobil pengantin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga sudah terparkir dengan cantik. Nantinya, mereka akan mengendarai satu unit Limousine berwarna putih yang dihiasi dengan pita dan bunga berwarna warni.

Sementara di belakangnya telah disiapkan mobil pengiring yang terdiri lebih dari tiga unit. Dengan bocornya suasana jelang pernikahan mereka, tampaknya sejumlah pihak sudah tak sabar menantikan seperti apa cantik dan tampannya kedua mempelai.

Sumber foto: Koreaboo

Usai menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera bertolak ke Eropa untuk berbulan madu selama beberapa pekan. Para penggemar pun sudah menanti-nanti kehadiran Song Joong Ki atau Song Hye Kyo junior pada pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini