Sukses

Cicipi Masakan Raisa, Hamish Daud Tunjukkan Ekspresi Lucu

Hamish Daud anggap masakan Raisa lebih enak dari makanan restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Romantisme kehidupan rumah tangga Raisa dan Hamish Daud masih kental terasa. Maklum saja, pernikahan dua selebritas terkenal Tanah Air itu belum genap berumur dua bulan.

Meski jarang, momen romantis mereka terlihat dalam media sosial masing-masing. Salah satunya adalah sebuah video yang diunggah di Instagram Story pribadi Raisa, Senin (30/10/2017).

Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram]

Dalam video tersebut, Hamish Daud terlihat sedang mencicipi masakan kebanggaan Raisa. "Are you enjoying your dinner? (apakah kau menikmati makan malammu?)" tanya Raisa dari balik kamera dengan suara lembut.

Sambil menunjukkan wajah semringah, Hamish Daud berkata, "Best restaurant ever (Restoran terbaik sepanjang masa)." Aktor Critical Eleven itu pun tersenyum hingga menyipitkan kedua matanya. Ia juga tertawa kecil, seperti malu-malu.

Menurut foto yang diunggah Raisa sebelum video tersebut, hidangan yang dimakan Hamish Daud bernama "Honey Mustard Baked Salmon with String Beans" atau "Salmon Panggang Mustar Madu dengan Buncis".

 

Sebelum resmi menikah dengan Hamish Daud, 3 September 2017 lalu, Raisa memang tampak serius belajar masak. Pelantun "Kali Kedua" itu sempat menghidangkan makanan berbuka puasa bersama para sahabat. Ia pun kedapatan mengikuti kelas memasak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini