Sukses

Detik-Detik Mengerikan Kecelakaan Renggut Nyawa Kim Joo Hyuk

Liputan6.com, Seoul - Tewasnya Kim Joo Hyuk dalam kecelakaan yang terjadi pada Senin (30/10/2017) mengejutkan jagat hiburan Korea Selatan. Dari informasi awal diperoleh kalau mobil yang dikendarainya terguling dan terbakar di depan pintu sebuah apartemen.

Banyak yang bertanya-tanya apa penyebab yang membuat mobil Kim Joo Hyuk bisa terguling hingga merenggut nyawanya. Sebuah rekaman video yang beredar di media sosial pun menjawab semuanya.

Kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk ini menjadi hantaman keras dan pastinya membuat Lee Yoo Young sangat terpukul. Saat mendapat kabar, Lee Yoo Young sedang  menjalani syuting variety show Running Man. (Instagram/kimjoohyuk_fan)

Rekaman tersebut diperoleh dari sebuah mobil yang posisinya berada di belakang mobil Kim Joo Hyuk. Saat itu kondisi jalan ramai lancar. Mobil Kim Joo Hyuk tiba-tiba terhenti sejenak di tengah jalan.

Kim Joo Hyuk kembali menjalankan kendaraannya. Seperti kehilangan kendali, ia menabrak sebuah mobil sedan yang berada di sebelahnya, dan beberapa detik kemudian mobil Kim Joo Hyuk melaju dengan kencang ke sebelah kanan.

Dari kejauhan terlihat asap mengepul. Diduga, saat itulah mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk terguling dan menabrak dinding apartemen I-Park.

Detik-detik menegangkan kecelakaan maut Kim Joo Hyuk [foto: youtube]

Sesaat kemudian petugas penyelamat datang dan berusaha mengeluarkan Kim Joo Hyuk dari dalam mobilnya yang sudah dalam keadaan hancur. Bintang drama Reply 1988 itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Konkuk.

Sayang, nyawa Kim Joo Hyuk tidak dapat diselamatkan. Di tengah perjalanan menuju rumah sakit, aktor berusia 45 tahun itu mengembuskan napas terakhir.