Sukses

Calon Istri Caisar Seorang Penggemar?

Indadari mengaku Caisar sudah cerita mengenai calon istri barunya.

Liputan6.com, Depok - Indadari membocorkan rencana pernikahan Caisar dengan seorang wanita. Kabarnya, Caisar sudah memiliki calon istri baru pengganti Indadari.

Hal itu justru membuat Indadari senang. Tak lupa, mantan istri Lucky Hakim ini mendoakan kebahagiaan untuk Caisar.

Istri komedian Caisar, Indadari bersiap menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10). Sidang Cerai Indadari dengan Caisar dengan putusan mediasi yang tidak dihadiri Caisar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah, sudah ada penggantinya. Mudah-mudahan bisa lebih bahagia. Saya sudah kenal, waktu itu dia (Caisar) yang cerita," kata Indadari, sebelum menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Hanya saja, Indadari menampik kabar yang menyebutkan bahwa calon istri Caisar adalah seorang temannya. Menurut ibu dua anak itu, calon istri Caisar merupakan seseorang yang sudah lama mengagumi Caisar.

Caisar dan Indadari. (istimewa)

"Bukan teman saya. (Calon Caisar) seseorang yang sudah mengagumi Caisar sejak dulu kala," ujar Indadari.

Namun ketika ditanya apakah wanita tersebut adalah fans Caisar, Indadari pun menjawab: "Kalau itu tanya Caisar aja. Tapi kabarnya sudah berhijab (calon istri Caisar)." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.