Sukses

Song Hye Kyo - Song Joong Ki Menawan dalam Busana Pengantin

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki melakukan geladi bersih pernikahan.

Liputan6.com, Seoul - Upacara pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tinggal menghitung jam. Sebelum mengucap janji suci sehidup semati, keduanya melakukan geladi bersih terlebih dahulu. Hal ini diketahui dari sejumlah video yang tersebar di media sosial, salah satunya yang diunggah akun 4ever_kikyo di Instagram.

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Song Hye Kyo nampak anggun dengan gaun pengantin putih bergaya internasional. Tudung yang tersemat di kepalanya, membuat aura Song Hye Kyo semakin terpancar.

Sementara Song Joong Ki sendiri terlihat tampan dengan tuksedo berwarna hitam. Di video itu, penata rias mereka pun masih nampak sibuk membenahi riasan kedua mempelai agar tampak lebih sempurna.

Di sekitar mereka juga sudah terlihat sanak keluarga yang tampak formal dengan busana tradisional Korea Selatan, hanbok, berwarna putih dan hijau. Pernikahan mereka akan digelar pukul 16.00 waktu setempat.

Sementara itu, Song Joong Ki telah melamar Song Hye Kyo di Jepang pada musim dingin lalu, sekitar akhir 2016. Saat menerima lamaran Song Joong Ki, Song Hye Kyo sempat menangis karena bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.