Sukses

Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia karena Serangan Jantung?

Liputan6.com, Seoul - Kecelakaan yang merenggut nyawa Kim Joo Hyuk meninggalkan tanda tanya besar. Pasalnya, sebelum terguling dan terbakar, mobil yang dikendarainya sempat menyenggol sebuah mobil sedan.

 Detik-detik menegangkan kecelakaan maut Kim Joo Hyuk [foto: youtube]

Dari rekaman video yang beredar, mobil Kim Joo Hyuk seperti kehilangan kendali dan melaju dengan cepat ke sebelah kanan hingga menabrak dinding apartemen I-Park. Usai kecelakaan, bintang drama Reply 1988 itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Konkuk.

Sayang, nyawa Kim Joo Hyuk tidak dapat diselamatkan. Di tengah perjalanan menuju rumah sakit, aktor berusia 45 tahun itu mengembuskan napas terakhir.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter dari Rumah Sakit Konkuk menduga kalau Kim Joo Hyuk mengalami serangan jantung. "Sepertinya kecelakaan itu terjadi setelah ia menunjukkan gejala infark miokard (serangan jantung)," katanya, seperti dikutip dari Allkpop, Senin (30/10/2017).

 Beberapa jam setelah kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk beredar, video eksklusif kotak hitam yang merekam tragedi kecelakaan itu pun ikut beredar luas. Dalam videonya itu terungkap kecelakaan yang terjadi di dalamnya. (Instagram/kimjoohyuk_fan)

Diagnosis tersebut diperkuat dengan keterangan saksi yang diperoleh dari pihak kepolisian. Mereka melihat Kim Joo Hyuk menunjukkan adanya tanda-tanda nyeri di dada.

"Kami akan melihat kondisi kesehatannya karena saksi mata menyatakan kalau dia melihat Kim menunjukkan tanda-tanda adanya nyeri dada. Kim cukup muda dan kecelakaan itu tidak terjadi di malam melainkan pada sore hari. Cuaca juga tidak buruk," papar seorang polisi.

 Kim Joo Hyuk [foto: Soompi]

Selain kesehatan, pihak kepolisian juga akan mencari tahu apakah kecelakaan juga disebabkan oleh kesalahan teknis dari mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk.

"Penyelidikan akan dilanjutkan dengan berbagai kemungkinan terkait kondisi kesehatan dan mobilnya juga menjadi pertimbangan," katanya.

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?