Sukses

Caisar Suruh Anak Joget, tapi Malah Dapat Reaksi Mengejutkan

Meski tengah berporese cerai dengan Indadari, komunikasi Caisar dengan anaknya tak menemui masalah.

Liputan6.com, Depok - Perceraian dengan Indadari tak mengganggu komunikasi Caisar dengan buah hatinya, Kipsmail Aditya Harnano. Hingga kini, pria yang berprofesi sebagai penari itu masih menjalani komunikasi dengan baik.

"Baik kok hubungannya tetap baik, komunikasi tetap baik," kata Indadari, saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Caesar dan keluarga (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Meski belum pernah bertatap wajah lagi, Caisar kerap melakukan videocall dengan Kipsmail. Caisar sempat meminta Kipsmail untuk melakukan joget seperti dirinya, tetapi ia malah mendapat reaksi mengejutkan dari bocah 2 tahun tersebut.

"Pernah videocall gitu, terus (Caisar bilang) 'Kipsmail, ayo jogetnya gimana?' terus sama anaknya langsung dimatiin videocall-nya. Dia enggak mau. Anak-anak memang sudah paham sih ya," ujar Indadari.

Caisar unggah foto sedang tersenyum (Instagram/@caisar_yang_ belomsempurna)

‎Indadari mengatakan bahwa anak-anaknya masih sering menanyakan keberadaan Caisar. Namun, Indadari coba memberi penjelasan kepada kedua anaknya.

"Kadang-kadang (anak bertanya soal Caisar). Paling bilangnya ayah sedang kerja. Anak-anak mengerti kok. Kalau yang besar kan sudah tahu, kalau yang kecil bilang ayah kerja, ya sudah (paham)," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini