Sukses

Anji Kunjungi Rionaldo dan Cut Meyriska Syuting Sinetron DIA

Lagu Dia milik Anji dijadikan soundtrack untuk sinetron produksi Sinemart yang tayang di SCTV, DIA.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 9 Oktober 2017 lalu, lagu "Dia" milik penyanyi Anji dijadikan soundtrack untuk sebuah sinetron produksi Sinemart. Berjudul serupa, sinetron yang tayang di SCTV tersebut dibintangi banyak pesinetron berbakat yang tengah bersinar. Cut Meyriska mendampingi Rionaldo Stokhorst melakoni kisah cinta pasangan yang harus terpisah di dua dunia.

Tak sekadar membiarkan "Dia" jadi lagu tema sinetron, Anji pun juga turut mempromosikan sinetron tersebut pada penggemarnya. Beberapa kali, ia terlihat membagikan foto atau video untuk mengajak pengikut akun media sosial Instagramnya untuk menonton sinetron DIA.

Anji mengunjungi Rionaldo Stokhorst dan Cut Meyriska di lokasi syuting sinetron DIA. (Instagram)

Sempat bertemu untuk pemotretan, Anji akhirnya kembali bersua dengan para pemain DIA. Bukan tanpa alasan, Anji bisa menyambangi Rionaldo Stokhorst dan Cut Meyriska serta juga pemain lain. Pasalnya, lokasi syuting DIA baru-baru ini secara kebetulan ternyata berada dekat dengan rumah eks vokalis band Drive tersebut. Tak menyia-siakan kesempatan, di pertemuan itu Anji pun membuat video vlog.

"[video] MAMPIRIN DIA. Lokasi syutingnya dekat rumah. Goodluck ya, semoga panjang. @cutratumeyriska @riostokhorst . #SinetronDIA #CeritaBaruSCTV,” tulis Anji pada caption cuplikan video yang ia unggah di Instagramnya.

Dalam video tersebut, Anji lebih banyak menyorot dua pemain utama DIA, yaitu Rionaldo Stokhorst dan Chika, sapaan akrab Cut Meyriska. Anji juga menanyakan Rionaldo dan Chika soal banyaknya adegan yang akan mereka kerjakan malam itu. Dari keduanya pula, Anji jadi tahu para pemain DIA akan pulang bersama tak tergantung banyaknya adegan yang mereka dapat.

Sinetron DIA (Instagram)

Melihat unggahan Anji ini, lewat kolom komentar, Rionaldo Stokhorst tak ketinggalan memberikan komentarnya. Rionaldo nampak menuliskan rasa terima kasih karena telah dikunjungi Anji. "Tengkyuuu banget udah nyempetin main ke lokasiii," ujar pemeran Zain dalam DIA.

Lagu "Dia" sendiri sudah hits sejak tahun lalu dan sukses menaikan nama Anji sebagai penyanyi solo paling bersinar dalam dua tahun terakhir. Hitsnya lagu tersebut mengimbangi sukses Virgoun dengan "Surat Cinta Untuk Starla"-nya. Syahdan, keduanya pun disebut-sebut solis Indonesia paling berkilau saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini