Sukses

Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Ello Didukung Sang Kekasih

Begini bentuk dukungan kekasih pada Ello di sidang perdana kasus narkoba yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello akan menjalankan sidang perdana kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017). Sebelumnya, pelantun "Gak Kayak Mantanmu" sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Beruntung, Ello selalu didukung oleh perempuan spesial yang menerima dirinya apa adanya. Siapa lagi kalau bukan sang kekasih, Aurelie Moeremans, yang telah dipacarinya sejak dua tahun lalu.

Marcello Tahitoe alias Ello dikawal polisi berpakaian preman masuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta , Senin (14/8). Ello akan menjalani assessment di RSKO Cibubur selama beberapa waktu ke depan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui Instagram pribadinya, Aurelie Moeremans mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Ello. Dalam foto itu, Ello tampak mengecup pipi Aurelie yang tersenyum manis.

"Bonne chance (semoga beruntung)," tulis Aurelie Moeremans, lengkap dengan emotikon hati. Para pengguna Instagram lantas kagum dengan sikap Aurelie yang setia dengan sang kekasih dalam masa senang dan susah.

"Sweeetttt abissssssss," tulis @liya_renata.

"Ini lah wanita idaman yega ?? Susah seneng bersama," sahut @mik_kamill.

"Langgeng gula jawa.. Susah senang selalu selamanya," ungkap @biesajo.

 

Seperti diketahui, Ello ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja seberat 5 gram di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 6 Agustus 2017 lalu. Akibatnya, Ello dijerat Pasal 111 dan 127 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan hukuman 12 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.