Sukses

Takut Hafalan Alquran Hilang, Anak Ogah Nonton Caisar Joget

Istri Caisar, Indadari ingin anak-anaknya jadi penghafal Alquran.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan sudah bulat. Bahkan, Caisar rela mengakhiri pernikahannya dengan Indadari setelah meneken kontrak berjoget dengan stasiun televisi.

Selama tiga bulan terakhir, Caisar pun mencari nafkah lewat berjoget. Namun, selama itu juga aksi joget Caisar tak pernah diketahui buah hatinya, Kipsmail Aditya Harnano.

Istri komedian Caisar, Indadari bersiap menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10). Sidang Cerai Indadari dengan Caisar dengan putusan mediasi yang tidak dihadiri Caisar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah di rumah enggak ada stasiun teve itu. Enggak ada teve lainnya, jadi enggak pernah nonton. Dari dulu pasang TV tertentu saja seperti TV dakwah," kata Indadari, saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Menurut Indadari, anaknya sudah mengerti betul aturan tidak menonton televisi. Hal itu dilakukan agar hafalan Alquran-nya tidak mudah hilang. Indadari khawatir jika anak-anaknya menonton Caisar berjoget, bakal menghilangkan hafalan Alquran-nya.

Caisar dan Indadari (YouTube)

"Alhamdulillah enggak (penasaran). Karena anak-anak saya didik di rumah untuk tidak mendapat hiburan yang dapat mengganggu hafalannya. Karena kalau mau menghasilkan anak yang hafidz (penjaga hafalan) Alquran, dia harus menjaga penglihatan dan pendengarannya juga," ujar Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.