Sukses

Seleb Dunia Ini Hadiri Pernikahan Song Hye Kyo - Song Joong Ki

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dihadiri oleh sederetan artis papan atas.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Perhelatan yang digelar pada Selasa (31/10/2017) tersebut dilakukan secara tertutup di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan.

Pernikahan Song Song Couple itu dihadiri oleh sederetan artis papan atas. Tak hanya dari Korea Selatan, tetapi juga aktris top Tiongkok, Zhang Ziyi.

 	Zhang Ziyi menghadiri Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Instagram/ @phuongngabui)

Bintang Memoirs of A Geisha ini hadir menggunakan mini dress berwarna abu-abu motif dengan tatanan rambut diikat dan juga kacamata hitam. Tak lupa, Zhang Ziyi juga melempar senyum kepada awak media yang sudah hadir di depan lokasi pernikahan Song Song Couple.

Zhang Ziyi diketahui memang bersahabat dekat dengan Song Hye Kyo. Keduanya mulai berkenalan saat terlibat dalam film layar lebar garapan Tiongkok.

Selain Zhang Ziyi, beberapa selebritas Korea Selatan lain, seperti Kim Jong Kook, Park Hyung Sik, Donghae Super Junior, Minho Shinee, Lee Kwang Soo, Yoo Ah In, dan Park Bo Gum juga hadir di upacara bahagia Song Hye Kyo dan Song Joong Ki itu.

 (Twitter/SophiaMin)

Sementara itu, usai melangsungkan pernikahan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan bertolak ke Eropa untuk menjalankan bulan madu selama beberapa pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini