Sukses

Resmi Menikah, Song Joong Ki Cium Bibir Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dan cukup meriah di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017).

Song Hye Kyo tampak cantik dalam balutan gaun putih serasi dengan Song Joong Ki yang mengenakan tuksedo hitam putih. Ketika berjalan menuju altar, pasangan ini tak henti menebar senyum kepada para tamu undangan yang hadir.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Menikah [foto: twitter]

Suasana berubah menjadi haru saat Song Joong Ki membacakan janji pernikahan. Aktor berusia 32 tahun itu tak kuasa menahan air matanya.

Air mata itu berubah menjadi tawa bahagia setelah keduanya dinyatakan resmi menjadi suami istri. Song Joong Ki bahkan tak ragu mendaratkan ciuman di bibir sang istri tercinta.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam serial drama Descendants of The Sun tahun 2016 lalu. Chemistry yang mereka ciptakan rupanya membuat penonton menginginkan keduanya menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Menikah [foto: twitter]

Dan harapan itu pun kini telah menjadi kenyataan. Malah kabarnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah menjalin hubungan spesial jauh sebelum bermain Descendants of The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini