Sukses

Kisah Cinta Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Berlanjut di Film

Liputan6.com, Jakarta - Saat tayang di YouTube bertepatan dengan Valentine lalu, short movie Surat Cinta Untuk Starla sukses meraup penonton 1,4 juta pasang mata hanya dalam waktu 24 jam pertama. Short movie ini sendiri merupakan versi panjang dari video klip lagu milik Virgoun, vokalis band Last Child yang coba-coba jadi solis. Ada 7 part dalam short movie, di mana masing-masing memiliki subjudul sendiri namun masih bertautan dengan lirik lagu.

Trendingnya short movie Surat Cinta Untuk Starla di YouTube lantas melejitkan nama pemainnya, Jefri Nichol. Kala itu, Jefri Nichol masih bintang baru yang film pertamanya Pertaruhan bahkan belum tayang di layar bioskop. Kini, nama Jefri Nichol tak hanya menjelma sebagai idola baru remaja, tapi juga laris manis di jagat sinema.

Tak sekedar melihat potensi besarnya popularitas Jefri Nichol sekarang, idealisme Virgoun sebagai penembang sekaligus pencipta lagu menyaksikan pencapaian jumlah penonton yang kini mencapai 30 juta lebih, membuatnya memutuskan menaikan lagu ini ke level lebih tinggi lagi. Surat Cinta Untuk Starla siap dihadirkan dalam bentuk sebuah film layar lebar.

Digandeng rumah produksi Screenplay Films yang berkolaborasi dengan Legacy Pictures, Surat Cinta Untuk Starla The Movie kembali mendapuk Jefri Nichol juga pasangannya dalam short movie, Caitlin Halderman, untuk bintangi versi film panjang. Proses shooting pun telah usai pada September 2017 lalu. Dan teaser Surat Cinta Untuk Starla The Movie juga telah resmi dirilis di akun Youtube Screenplay Films pada Jumat, 27 Oktober 2017 lalu.

Animo penonton cukup tinggi melihat teaser Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Tercatat hanya dalam tiga hari, teaser ini sudah dipirsa lebih dari 300 ribu penonton. Sepertinya banyak yang penasaran akan kelanjutan kisah cinta Hema Chandra (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) setelah berakhir happy ending di part 7 short movie-nya.

Kisah mereka ternyata tak berhenti di sana. Dalam teasernya yang berdurasi 1 menit, 14 detik; Hema dan Starla nampak menemui konflik yang membuat hubungan mereka goyah. Dari soal restu orang tua, ego keduanya, dan beragam masalah lainnya dipastikan membuat kisah Surat Cinta Untuk Starla The Movie makin ditunggu penggemar.

Jadi makin penasaran dan tak sabar menyaksikan kisah lengkapnya ya. Tunggu penayangan Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang akan segera hadir di bioskop kesayangan anda pada Desember 2017 mendatang!

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Jose Poernomo Garap Film Horor Ruqyah: The Exorcism