Sukses

Angelina Jolie Sempat Punya Firasat Cerai dari Brad Pitt?

Sebelum bercerai, Angelina Jolie merasa ada yang mengganjal di dalam hatinya, khususnya mengenai hubungannya dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin sejak 2014. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam anak.

Sayangnya, rumah tangga pasangan artis paling mesra di Hollywood harus berakhir. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, terdaftar pada 15 September 2016.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat memerankan film `By The Sea` (sumber foto: Mirror.co.uk)

Sebelum bercerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat bekerja sama di satu layar, By the Sea. Saat itu, Angelina Jolie merasakan firasat bahwa rumah tangganya terancam.

Uniknya, syuting tersebut dilakukan setelah keduanya menikah. Kepada The Telegraph, Angelina Jolie mengatakan cara itu bukanlah hal yang baik untuk menghabiskan bulan madu.

"Kami sadar bahwa ini (syuting dan bekerja) bukanlah ide terbaik. Aku merasa sangat aneh," kata Angelina Jolie, dilansir The Huffington Post, baru-baru ini.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (mirror.co.uk)

Namun Angelina Jolie tak menjelaskan perasaan aneh tersebut. Ia hanya terus cemas dengan sesuatu yang belum terjadi.

"Beberapa hari saat syuting, kami sangat cemas. Itu sangat berat. Tapi aku tidak mengetahui alasannya," Angelina Jolie menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.