Sukses

Puas Bulan Madu, Raisa Siap Rekaman Lagi

Raisa kembali memamerkan aktivitasnya dalam menyiapkan proyek baru.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa tampaknya telah puas menghabiskan waktu bulan madunya bersama Hamish Daud. Seperti yang diketahui, seminggu setelah resmi menikah, September lalu, Raisa - Hamish Daud melakukan perjalanan bulan madu ke Italia dan Maladewa.

Buktinya, pelantun "Kali Kedua" itu sudah siap melakukan rekaman untuk proyek berunya. Seperti terlihat dalam Instagram Story Raisa, Selasa (31/10/2017).

Sebelumnya, penyanyi Raisa Andriana dipersunting aktor sekaligus presenter, Hamish Daud. Pria berkebangsaan Australia. Keduanya meresmikan hubungannya di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat Minggu (3/9/2017).

Dalam sebuah foto bergerak, Raisa menunjukkan wajah semangatnya di depan sebuah mic. "Back at it (kembali ke sini)," tulis mantan kekasih Keenan Pearce itu.

Hamish Daud pun memperlihatkan dukungannya pada proyek baru sang istri. Dengan mengunggah foto Raisa di dalam sebuah studio rekaman, Hamish Daud menulis, "Bubz on her next project. Syat stuned.. (si sayang lagi bikin proyek baru. Simak terus!)"

Sejak menikah, Hamish Daud memang terus menunjukkan dukungan penuhnya pada Raisa. Beberapa waktu lalu, seorang rekan memperlihatkan wajah sang aktor yang tiba-tiba datang ke studio untuk mengunjungi Raisa.

Jika proyek baru Raisa adalah sebuah album, itu akan menjadi album keempatnya. Sebelumnya, perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu telah merilis album dengan judul Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan Handmade (2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini